Tuesday 28 May 2013

Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan Bahkan Kembar


Cara Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki
1. Memilih makanan
Pilihlah makanan yang terutama hewani, daging dan ikan, ini akan membuat suasana vagina ber PH basa. Dan dengan ini juga menambah kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki
2. Puasa Sementara
Untuk meningkatkan kuantitas volume spermanya dan kemungkinan mendapatkan anak laki-laki dibanding perempuan, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat. Puasa seks juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam seminggu sebelumnya puasa seks dijalankan, maka sperma Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.
3. Membilas Vagina dengan Air + Soda
Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Katanya kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Pembilasan vagina dengan larutan garam soda bertujuan menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur. Sehingga kemungkinan mendapatkan anak laki-laki daripada perempuan lebih besar
4. Istri Orgasme Lebih Dulu
Untuk mendapatkan anak laki-laki coba gunakan cara ini biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma Y lebih pendek.
5. Penetrasi Dalam
Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, hal ini bisa meningkatkan kemungkinan mendapat anak laki-laki.
6. Posisi Knee-Chest
Ada dugaan dengan menggunakan posisi ini kemungkinan besar mendapatkan anak laki-laki lebih besar karena bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai ke sel telur, yaitu posisi knee-chest (genu pektoral). Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang ini disebut juga doggie style.
Cara Untuk Mendapatkan Anak Perempuan
Untuk mendapatkan anak perempuan tidak seribet dan sesusah mendapatkan anak laki-laki maupun kembar. Silahkan bapak dan ibu simak cara-cara dibawah ini :
1. Lakukan hubungan seks pada hari ke-12 siklus haid (hari pertama dihitung sejak hari haid pertama).
2. Untuk pria, minimal 3 bulan sebelum melakukan hubungan yang direncanakan” ini hendaknya banyak mengkonsumsi sayuran. Alangkah lebih baik jika menjadi vegetarian.
3. Untuk wanita, justru sebaliknya, yakni banyak mengkonsumsi daging dan sejenisnya.
4. 15 menit sebelum berhubungan, cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sendok cuka, hal ini adalah untuk mengkondisikan pH vagina dalam keadaan asam (apabila pembuahan dilakukan pada saat pH asam kemungkinan menghasilkan anak perempuan dan sebaliknya)
Ya hanya 4 cara diatas kemungkinan mendapatkan anak perempuan dibanding laki-laki akan lebih besar.
Sekarang yang terakhir adalah

Cara Untuk Mendapatkan Anak Kembar
Untuk anak laki-laki :
· Istri harus makan makanan yang tinggi potassium dan tinggi garam, serta rendah calsium dan magnesium : artinya harus banyak makan buah terutama pisang, tidak boleh minum susu, telur dan seafood.
· Ini dilakukan kira-kira dua bulan sebelumnya.
· Berhubungannya dilakukan pada saat ovulasi, cara mengetahui kapan ovulasi akan terjadi bisa dengan pemeriksaan USG atau dengan tes urin dengan ovu test.
· Cara campurnya juga sebaiknya dari belakang karena posisi ini dianggap dapat menciptakan jarak yang terdekat antara ujung penis dan mulut rahim. Wanita nya juga sebaiknya orgasme, karena dengan orgasme suasana di kandungan wanita akan lebih bersifat basa, baik untuk sperma untuk anak laki-laki.Sebelum berhubungan vagina disemprotkan dengan cairan soda ( 1 sendok makan baking soda dicampur 500 cc air matang yang hangat)
Untuk anak perempuan
· makanannya kebalikan dari anak laki-laki.
· Berhubungan dilakukan kira-kira 2-3 hari sebelum ovulasi, menentukan waktu ini lebih sulit, karena kita sebaiknya mengenal dulu pola haid kita
Memang agak susah mendapatkan anak kembar baik itu laki atau perempaun, Walau dengan cara yang sudah dijelaskan diatas, Berikut mungkin beberapa fakta tentang anak kembar yang dapat membantu anda
Sejarah keluarga
Apabila di dalam keluarga Anda memiliki sejarah kelahiran kembar, kemungkinan Anda juga akan dapat anak kembar berdasarkan faktor keturunan atau genetik.
Keberuntungan
Tak sedikit kasus kelahiran kembar yang justru menggambarkan kriteria umum di atas, serta tak dapat diketahui penyebabnya. Kembar identik (monozigot twin) yang banyak terjadi pun, hingga kini penyebabnya masih misterius. Tak ada yang bisa meramalkan, kapan dan bagaimana sebuah sel telur akan memecahkan diri menjadi dua janin.
Gemuk atau berat badan berlebih
Sebuah penelitian yang dimuat di American College of Obstetrics and Gynecology, menunjukkan hubungan yang erat antara kecenderungan kelahiran kembar dengan naiknya kasus obesitas. Menurut penelitian, ibu dengan Body Mass Index (BMI) lebih dari 30, berpeluang mengandung anak kembar. Tapi statistik ini hanya berlaku bagi pasangan dengan sejarah keluarga kelahiran kembar.
Hamil saat masih menyusui
Banyak yang beranggapan, saat menyusui, seorang wanita tidak dapat hamil. Tetapi proses laktasi saat menyusui menjaga ibu tetap berovulasi dan mengalami menstruasi.
Fertilitas
Jaman sekarang Program teknologi reproduksi sudah demikian pesat. Dengan menyuntikan hormon tertentu dan melakukan terapi fertilitas, seorang wanita dimungkinkan melahirkan bayi kembar.
Sering melahirkan
Semakin banyak anak yang telah Anda miliki, kemungkinan mengalami kehamilan kembar juga semakin besar. Namun tak ada yang bisa memastikan pada kehamilan ke berapa terjadi kehamilan kembar.
Hamil di usia tua
Wanita yang hamil di usia tua, memiliki kemungkinan untuk melahirkan bayi kembar, karena pada usia tersebut diperkirakan produktivitas ovulasi akan tinggi seiring usia biologis yang juga bergerak cepat. Sekitar 17% wanita yang hamil di atas 45 tahun, berpeluang mengandung anak kembar.
Sayangnya, semua tahu mengandung di usia tua sangat berisiko, dari keguguran hingga meningkatnya kadar gula selama hamil.
Konsumsi umbi-umbian dan susu
Belum lama ini penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, membuktikan bahwa jenis umbi-umbian, seperti ubi, kentang dan susu dapat meningkatkan ovulasi pada sel telur sehingga membuka kemungkinan seseorang mendapatkan anak kembar.
Salah satu buktinya, etnis Yoruba di Afrika Barat yang penduduknya sebagian besar mengkonsumsi umbi-umbian, terkenal sebagai negara dengan kelahiran kembar tertinggi di dunia. Diyakini bahwa umbi-umbian memiliki zat kimia yang memicu terjadinya hiperovulasi.
Sedangkan penelitian di tahun 2006 lalu memperlihatkan, wanita yang mengkonsumsi susu lebih banyak, cenderung memiliki kemungkinan besar untuk mengandung anak kembar.

5 comments:

  1. Bantu buat Kartu Kredit dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, bekerja sama dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- berminat hubungi
    chairul sarto utomo via sms telp
    PIN 7EA8D6FD TELP 088215334251. 085600125176 alamat kantor RUKO GALAKSI ARTERI SOEKARNO HATTA SEMARANG, LUAR KOTA SEMARANG BERKAS BISA DIKIRIM VIA EMAIL DI rooly88@gmail.com,

    ReplyDelete
  2. Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do'a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.
    Memiliki keturunan adalah fitrahnya manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara-cara Islami.

    Beberapa alternatif islami yang dapat dilakukan agar anda segera memperoleh keturunan adalah dengan menggunakan cara-cara syar'i seperti Hijamah(bekam), Ruqyah Syar'iyyah, Herbal, Berdo'a dengan do'a syar'i.
    Berikut ini kami jelaskan Bagaimana cara hamil menurut Islam

    Susu penyubur kandungan agar cepat hamil
    Obat penyubur kandungan di apotik

    ReplyDelete
  3. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia.
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb
    - Skype : domino206
    - Twitter : domino206@gmail.com
    - BB : 2BE3D683

    bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    ReplyDelete

  4. Lagi Butuh Uang ? ??
    Ingin mendapatkan Uang jajan lebih ?
    Dominopelangi.net SOLUSINYA
    Login dan Mainkan Game nya
    Tersedia 8 Game dalam 1 UserID
    Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete
  5. KISAH NYATA: 5 TAHUN MENUNGGU KEHADIRAN BUAH HARI.
    ERNAWATI RAHMA WARDANI. JAKARTA SELATAN.

    Awal Kisah: Kadang aku melihat tetanggaku, teman-temanku, mereka menikah dan tak lama bisa positif hamil. Senangnya menjadi mereka, pasti bersyukur banget, pikirku dalam hati.

    Tak jauh dari rumah, kebetulan ada tukang jual gorengan yang mangkal, dan orang yang berjualan gorengan itu masih tetanggaku, seorang ibu-ibu setengah tua. Dan tiap aku ke sana mau beli gorengan, ibu itu selalu menanyakan kepadaku, "Kok belum hamil-hamil sih?" Akupun hanya bisa menjawabnya dengan senyum, Bukan apa-apa. Tapi perkataannya itu semacam menyakiti perasaanku. Seolah-olah aku ini makhluk hidup yang tak punya perasaan. Tapi kembali lagi, aku kembalikan perasaan sedihku ini, aku mengadu kepada Allah.

    Pasangan mana sih yang tidak mau punya anak. Aku rasa sih tidak ada. Setiap pasangan suami istri pasti sangat mendambakan adanya kehadiran anak di dalam rumah tangganya, termasuk aku. Pernah juga terbesit dalam benakku pikiran untuk mengadopsi anak. Dan kemudian, aku mencoba membicarakan hal tersebut kepada suamiku. Respon suamiku seolah membingungkanku. Katanya dia mau rundingan dulu dengan kakak-kakaknya. Waktu itu, aku sedikit kesal juga sama suamiku. Kenapa sih dia sepertinya tidak pro sama aku? Kenapa harus rundingan dulu dengan keluarga? Bukankah rumah tangga ini hanya aku dan suami yang menjalaninya? Terus nanti kalau kakak-kakak suamiku keberatan dan tidak mengizinkannya, terus bagaimana dengan kami? Sementara kesedihan, kesepian dan kerinduan akan sosok anak, hanyalah aku dan suami yang merasakannya.Kemudian aku pun berusaha tenang dan bersabar. Kalau aku balik bersikap keras ke suamiku, nanti yang ada kami malah bertengkar.

    Pada Saat itulah saya nekat mencari jalan pintas yaitu cari orang pintar yang bisa membantu masalah saya ini, ketika saya share internet tanpa sengaja saya membaca, komentar seseorang yang bernasip sama seperti saya, namun dia sudah hamil anak kedua itu berkat bantuan KH. Abah Manzur paparnya. sy pun tanpa pikir panjang saya catat nomer abah manzur dan segera sya tlp. singkat cerita sy meceritakan masala rumah tangga saya dan akhirnya beliu menyampaikan tidak perlu panik, saya akan hamil, dan hamil bukan karna menerima pindah janin tapi anak yang akan sya kandung merupakan anak dari suami saya.dan saya disuruh memilih mau anak kembar atau tunggal, sy tentu y mau yng kembar, stelah menunggu 1hari sya merasakan pusing dan mual, sy tlp beliu lagi untuk menyampaikan rasa tidak enak dan beliu malah tertawa dan mengisyaratkan kalau sy tdk boleh lelah dan harus berhati2, stelah menunggu 1 bulan sy dan suami ke klinik yg biasanya kami kunjungi, betapa bahagianya raut wajah suami sy saat dokter menyatakan sy benar2 positif hamil. dan 5bulan kemudian kami kembali ke klinik, betapa kaget bercampur bahagia saat beberapa kali sang dokter melihat jenis kelamin bayi saya dan ternyata sya hamil anak kembar sepasang laki dan perempuan, saking bahagianya suami sy memeluk dan mencium perut sy di hadapan dokter dan perawatnya, allhamdulillah sy ucapkan atas kaarunia tuhan kepada saya, saya juga sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan abah manzur berkat bantuan beliu sy bisa hamil, jadi kepada ibu2 yg blum punya momongan jangan risau lagi ya,, ada abah mnazur solusinya, silahkan telp beliu kalau anda ingin cepat punya momomgan,
    ABAH MANZUR
    WHATSAAP: 0853 2048 9499
    CARA CEPAT HAMIL, KLIK SITUS INI
    https://transferjaninmurah.blogspot.com/


    APA ANDA TERMASUK DALAM CATEGORI INI?
    HAMIL DI LUAR NIKAH?
    LELAKI YG MENGHAMILI KABUR TDK BERTANGGUNGJAWAB?
    TAKUT AIB TERSEBAR DAN KETHUAN OARANG TUA?
    HAMIL DARI HASIL PESELINGKUHAN?
    HAMIL TAPI ANDA MASIH PELAJAR/KULIAH?
    "JANGAN LAKUKAN KEBODOHAN HIDARI PERBUATAN ABORSY,
    ABORSY ADALAH PERBUATAN YG PALING DIBENCI TUHAN DAN
    ABORSY CENDERUNG BERDAMPAK PADA KEMATIAN.
    TIDAK PERLU PANIK SILAHKAN HUBUNGI ABAH MANZUR.
    ABAH MANZUR
    WHATSAAP: 0853 2048 9499
    KLIK DISINI: https://transferjaninmurah.blogspot.com/

    ReplyDelete